Friday 15 March 2013

Uluwatu dan sekitarnya

Blue Point / Suluban berada di Desa Pecatu satu daerah lokasi dengan objek wisata Uluwatu sehingga disebut juga pantai Uluwatu. Tapi sekarang lebih familiar dengan nama Pantai Blue Point karena di kawasan ini di bangun hotel Blue Point. Pantai Suluban terletak di kaki bukit dengan ombak yang tinggi, berpasir putih dan memiliki panorama indah dengan tebing-tebingnya menjadi tempat surganya untuk main surfing.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pantai Dreamland adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Bali di daerah bernama Pecatu. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai. 
Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu sekitar 30 menit dari pantai Kuta.
Pantai Dreamland sendiri hampir mirip dengan pantai Kuta. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Lokasi berpasir putih bersih di pantai sempit tepat di bawah dinding karang curam cocok untuk menikmati matahari tenggelam atau sekedar menyaksikan atraksi para peselancar. Ombaknya yang tinggi dan besar banyak diminati oleh para penggemar olahraga selancar air (surfing), bahkan Dreamland sudah dijadikan semacam surfing spot baru untuk kawasan Bali.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pantai Padang Padang sudah dikenal lama oleh wisatawan asing yang datang ke Bali. Di pantai yang berpasir putih inilah dulu bulan juli tahun 2010 ada shooting Film Eat, Pray Love yang dibintangi oleh banyak aktor dan aktris hollywood. Salah satu yang menjadi bintangnya adalah Artis Julia Robert.

0 comments:

Post a Comment