Saturday 27 September 2014

Sort Review From My Trip Sept 2014

Intermezzo
Lembang, salah satu daerah tujuan wisata yang cukup terkenal di Bandung. Banyak sekali tempat - tempat wisata disini dengan berbagai keunikan masing - masing, misalnya Floating Market Lembang, Gunung Tangkuban Perahu, juga berbagai tempat wisata lain yang menarik. 

Perjalanan ke Lembang kali ini pun sebenarnya cukup mendadak dan menjadi perjalanan untuk testing bersama beberapa teman The Tensai di Jakarta....sebelumnya kami berencana backpacker ke Lampung,  namun akhirnya kami memutuskan untuk mencoba dulu ke tempat wisata yang lebih dekat sambil mengajak teman-teman kami karena tidak sedikit orang yang malas bepergian atau melakukan trip bila hanya 2 hari.

The Journey Start
Pagi hari 6 September, The Tensai mulai bersiap untuk melakukan perjalanan ini. Perjalanan menuju Bandung ini ditempuh dalam waktu 2 jam 40 menit, lumayan ga kena macet =)...pukul 09.00 pagi kami mulai berangkat dari Jakarta menuju Bandung, masuk bandung sekitar pukul 11.40. Setelah diskusi sebentar, kami akhirnya memutuskan langsung menuju ke Lembang.  
 
Secara garis besar, berikut itinerary kami :
Day 1 » Pom Tahu Lembang - Makan Siang - Floating Market - Gracia Spa - Makan Malam
Day 2 » Tangkuban Perahu - Makan Siang - Beli Oleh - oleh di Rest Area KM 97 - Makan Malam

Berikut detailnya guys =)
- Perjalanan hari pertama
- Perjalanan hari kedua

Impression
Hummm.....bagi The Tensai perjalanan ini mengingatkan The Tensai tentang pentingnya kita bertemu orang - orang baru, berinteraksi, dan saling toleransi satu dengan yang lain sembari kita meluangkan waktu untuk menikmati hobi kita, yang dalam hal ini, hobi The Tensai adalah traveling a.k.a jalan-jalan a.k.a ngetrip =)

0 comments:

Post a Comment