Wednesday 20 March 2013

Kepulauan Seribu


Kepulauan Seribu merupakan sebuah kepulauan yang terletak di sebelah utara Kota Jakarta. Kepulauan Seribu juga termasuk dalam Propinsi DKI Jakarta. Meskipun bernama kepulauan Seribu namun jumlah pulaunya tidak sampai seribu buah namun sekitar ratusan pulau besar dan kecil.

Pulau Ayer
Pulau Ayer adalah salah satu andalan wisata di Kepulauan Seribu yang punya sumber mata air tawar. Perjalanan dari Marina Ancol Jakarta dibutuhkan waktu kurang lebih sekitar 25 menit saja. Di Pulau Ayer ini dikenal dengan Cottage yang berada di atas air laut [Floating Cottages].

Pulau Pramuka
Pulau Pramuka disini anda bisa menemukan keramah tamahan dan senyuman khas Indonesia dari penduduk sekitar. Selain bisa berwisata menikmati indahnya pantai Pulau Pramuka anda akan dimanjakan dengan keramahan penduduknya.

Pulau Kotok
Pulau Kotok satu hal menarik dan berbeda yang bisa ditemukan di pulau ini adalah dari cottage yang menarik dan dibilang unik dikarenakan cottage yang ada di pulau ini bukan berada di atas air melainkan berada diatas pohon.

Pulau Bidadari
Pulau Bidadari yang membedakan dengan pulau yang lainnya adalah fasilitas yang diberikan di Pulau Bidadari ini dari model bangunan cotagge khas dengan gaya etnis Manado.

Pulau Sepa
Pulau Sepa masih satu lingkup wilayah Pulau Seribu, cocok sekali untuk anda yang lagi berwisata dengan pasangan anda. Pulau Sepa dengan pasir pantai dan tepi pantainya belum tertutupi batuan, karena pantai ini tidak begitu luas anda bisa menikmati serta mengitari pulau ini dengan berjalan kaki.

Pulau Putri
Saat anda memasuki Pulau Putri patung putri duyung yang menawan akan menyambut.

Pulau Tidung
Pulau Tidung tepatnya berada di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu. Pulau Tidung ini terbagi menjadi dua bagian yakni Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar.

0 comments:

Post a Comment