Tuesday 5 February 2013

Wangfujing Street market














WangFuJing Street Market, salah satu tempat perbelanjaan yang terbesar di Beijing, dimulai dari Jalan East Chang'an hingga China Art Museum.

Jalanan ini dipenuhi oleh toko-toko yang menjual pakaian, teh, sepatu, souvenir, buku, topi, tas, dan masih banyak lagi. Dengan panjang jalan sekitar 1,5km, daerah ini memiliki 3 tempat perbelanjaan utama, yaitu Sun Dong An, Oriental Plaza Mall dan Beijing Departement Store. Banyak merk2 fashion terkenal yang terdapat disini seperti burberry, CK, Sisley, Ports, dan lain-lain. Terlepas kemewahan yang modern, WangFuJing juga menawarkan merk asli Cina yang juga disegani orang-orang, contohnya toko topi Shengxifu dan toko sepatu Tongbihe.


Pada sore hari, banyak warung makanan yang buka di sepanjang jalan utama dan di gang-gang kecil, dimana anda bisa mencicipi berbagai macam kuliner lezat khas lokal Beijing. Yang menarik, jenis kuliner yang dijual disini cukup ekstrim, misalnya sate kalajengking, sate kelabang, sate bingtang laut, sate bulu babi, sate ekor iguana, kuda  laut goreng, kumbang goreng, cacing goreng, dan lain-lain. Tips dari kami, tempat ini bukanlah tempat yang cocok untuk tawar menawar.

0 comments:

Post a Comment