Saturday 11 January 2014

Libur Natal Dan Tahun Baru 2013/2014

Hi guys....kali ini The Tensai mau sharing tentang perjalanan liburan kemarin, tepatnya ketika The Tensai mudik ke kampung halaman tercinta, Surabaya.

Here's the story (Intermezzo)
Memanfaatkan liburan Natal dan Tahun Baru ini The Tensai melakukan perjalanan pulang kampung alias mudik, tepatnya sejak tanggal 24 Desember 2014 sampai 2 Januari 2015. Acara mudik kali ini diisi dengan berkumpul bersama keluarga (maklum sudah 3 tahun tidak merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga) dan melakukan traveling yang sudah menjadi hobi =).

St. Augustine of Hippo ~ “The world is a book and those who do not travel read only one page.” 

Persiapan dan perencanaan traveling kali ini sudah dilakukan beberapa bulan sebelumnya, berbekal internet dan komputer, The Tensai mulai mengatur jadwal perjalanan dan mencari tempat - tempat yang kelihatannya menarik untuk di kunjungi.

Singkat kata setelah melakukan "penelitian", maka mulailah disusun jdawal dan pembookingan hotel, dan setelah hampir 2 minggu maka semua persiapan selesai. Tinggal menanti hari keberangkatan =) hehheheh.

Berikut peta alur perjalanan kali ini


Dalam traveling kali ini ada beberapa tempat yang dituju, beberapa sesuai dengan persiapan sebelumnya, beberapa menjadi tujuan mendadak menyesuaikan kondisi..."there's always plan B", benar sobat-sobat travelzmania ? =)

Persiapan (Plan A)





















The Real Days of traveling (suddenly Plan B)
 » will be on next post =)

Don't forget to check out travelzmania guys =)

0 comments:

Post a Comment