Monday 16 September 2013

Bali day 5 [10 Agustus 2013]

Last day in Bali
Route Today: Denpasar  »  Bandara Ngurah Rai  »  Surabaya

Hari ini adalah hari terakhir dari liburan kami ke Bali kali ini. Setelah bangun, kami segera bergegas mandi dan mulai memasukan barang-barang kami ke mobil. dan setelah selesai mengurus administrasi di penginapan, dimulailah perjalanan kami untuk menuju Surabaya.

Perjalanan dimulai dengan menuju Denpasar untuk menikmati bigul yang konon bagi beberapa orang adalah yang terbaik di Bali, Bigul Chandra. Beruntung, sesampainya disana kondisi masih tidak terlalu ramai sehingga kami langsung mendapat tempat. Segera kami memesan makanan dan minuman untuk mengisi perut kami yang kosong. Setelah puas, kami kembali melanjutkan untuk kuliner yang lain, yaitu Nasi Pedas Bu Andika, namun hanya Bison dan The Tensai yang mencobanya.

Setelah puas, kami segera menuju bandara Ngurah Rai untuk kembali ke Surabaya. Setibanya disana, kami cukup takjub melihat andara Ngurah Rai yang baru, bandara yang modern dengan desain yang menarik. Bandara ini belum 100% selesai di bangun, kami dapat melihat beberapa bagian yang masih dalam tahap pembangunan.

Gapura yang masih dibangun
Kerangka pondasi yang masih harus di bangun
Desain yang modern dan menarik
Setelah tiba dibandara dan menyelesaikan administrasi, kami menuju ruang tunggu sambil berkeliling melihat-lihat berbagai booth counter yang ada disana.

Jalan menuju ruang tunggu keberangkatan
Setelah lelah berkeliling, kami memutuskan untuk beristirahat dan menunggu waktu keberangkatan kami. Akhirnya panggilan untuk keberangkatan kami diumumkan, dan segera kami naik ke pesawat. Berakhirlah perjalanan kami kali ini, perjalanan di tanah para Dewata, Pulau Bali.



Picture of this Day
Bigul Legendaris - Bigul Chandra





0 comments:

Post a Comment